DOWNGRADE OFW 6.61 PSP3000/E1000 PSP STREET

DOWNGRADE PSP3000 DAN PSP STREET
PADA OFW 6.61, MENGAPA HARUS DILAKUKAN?
Game-Game terbaru, Biasanya di Set oleh Sony,  hanya bisa jalan pada firmware yang terbaru, Artinya jika kita memakai firmware yang lama, Berarti firmware lama kita harus di UPGRADE. Dan jika kita Upgrade ke OFW 6.61. Tentu game game backup, Tidak akan jalan, Agar support Game backup, Berarti kita harus Downgrade terlebih dahulu ke CFW 6.61, Jadi bagaimana hal ini akan kita lakukan?

[1]. Jika anda berada pada Firmware OFW dibawah OFW 6.61. segeralah Update ke OFW 6.61. Jika sudah berada di OFW 6.61 biarkan saja, tidak lagi perlu untuk di Update. karena sudah mentok firmware di OFW 6.61. Silahkan download file Update OFW 6.61. seperti terlampir dibawah ini.



[2]. Selanjutnya, Silahkan lihat TUTORIAL Video dibawah ini.



YANG PATUT UNTUK DIRENUNGKAN :
MUDAHKAH TUNDUK PADA ORANG TUA?



Mungkin Saudara pernah melihat reaksi seorang anak kecil sewaktu ia diminta melakukan sesuatu yang benar-benar tidak ingin ia lakukan? Dari raut mukanya terlihat bahwa ada pertentangan DI dalam hatinya. Ia mendengar kata-kata orang tuanya, dan ia tahu bahwa ia sepatutnya merespek wewenang orang tuanya. Tetapi, kali ini ia benar-benar tidak mau patuh. Pergumulan dalam batinnya menggambarkan apa yang kadang-kadang kita semua alami.
Bagaimana caranya agar kita bisa patuh?
Jika anda ingin tahu jawabannya, Silahkan lihat pada link dibawah ini.

Categories:

0 comments:

Post a Comment

 

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts