PERBEDAAN E3 FLASHER PALSU DAN ORIGINAL.

CARA MENGETAHUI 
PERBEDAAN  E3 FLASHER 
ASLI DAN PALSU.
Jika anda suka melakukan proses Downgrade menggunaka E3 flasher.
Bisa saja anda menemui kegagalan yang berulangkali yang bikin Mual dan marah Bisa jadi E3 Flasher yang dipergunakan adalah yang PALSU. Dibawah ini cara membedakan E3 Flasher ASLI dan PALSU.



[1]. PERHATIKAN beberapa gambar dibawah ini. Lihat Point A, B, C dan D. perhatikan dengan seksama perbedaannya yang mudah terlihat secara VISUAL terlebih dahulu.























Jika kita menggunakan E3 Flasher maka Resiko FullBricked akan kita dapatkan, Biarpun diawal-awal pemakaian mungkin tidak terjadi, Tetapi yang sering dialami adalah Corrupted DATA flash yang akan dipergunakan, Dan seringkali kita menyalahkan adapter padahal dari Part lain. Bisa saja terjadi. Jadi saran saya berhati hatilah didalam membeli E3 Flasher. jangan sampai tertipu membeli yang PALSU. dan menggunakannya dengan beresiko tinggi FullBRICKED PS3nya.



RUANG DARI HATI KE HATI.



Mungkin kita pernah mengalami Sakit hati oleh sikap orang lain,  yang dirasa kita tidak tepat di dalam memperlakukan diri kita, Rasa sakit ini,  jika dibiarkan dan diikuti. maka bisa berbahaya karena akan melahirkan rasa dendam, Dan jika dendam dilaksanakan dan menjadi terlaksana, Maka masalah yang ada, Akan tidak lagi menjadi sederhana. Tidak akan lagi pendek, Melainkan masalah akan menjadi panjang, dan mungkin menjadi sangat menyakitkan untuk kedua belah pihak. Jadi apa yang sebaiknya kita lakukan?
Jika anda ingin jawabannya. Silahkan klik pada link dibawah ini. 

Categories:

0 comments:

Post a Comment

 

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts