KURSUS BGA REWORK

PENTINGKAH BELAJAR BGA REWORK? Pertanyaan ini sering timbul pada benak para teknisi muda yang sudah terbiasa menggunakan Blower, Atau Hotair, Apa bagusnya hasil kerja dari mesin BGA REWORK,  jika dibandingkan Blower dan Hotair? Pertanyaan ini tentu akan muncul pada saat kita terpikir untuk lebih dalam lagi belajar Elektro.



Tidak cukup hanya bertanya seperti itu, Jika anda sudah punya mesin BGA REWORK sekalipun, Apakah anda sering mengalami KEGAGALAN didalam melakukan proses pencabutan IC? misalnya, Jalur kecabut? Pad terputus? Mainboard GOSONG, Mainboard melengkung? Seringkali saya jumpai, Ternyata mesin BGA REWORK yang dimiliki, tidak lebih dan tidak kurang fungsinya,  hanyalah sebagai pajangan ruang saja. Menjadi hiasan yang memperlihatkan ini lho ruangan teknisi..... dan ketika ditanya, kenapa tidak dipakai? dengan enteng dijawab belum stabil....Hehehehe..



APAKAH KETIKA ANDA MEMBELI MESIN BGA REWORK. TRAINING ATAU PELATIHAN AKAN DIBERIKAN? Setahu saya, jawaban nya, bisa "Ya" dan bisa juga "Tidak", Beberapa penjual, Mengajarkan cara mencabut IC, Cara memasang IC, dan cara melakukan setting mesin, dan proses menjalankan mesinnya, Sayang, pada saat diajarkan, Bukan IC yang biasa kita akan cabut,  dan pasang, Bukan juga IC besar, dan berat, seperti IC RSX dan IC CELL, Pada PS3. Seringkali yang diajarkan adalah IC - IC yang memiliki dimensi kecil, bukan yang berat, Tetapi yang ringan, Tentu hal ini, patut jadi pertanyaan, Mengapa calon teknisi PS, yang akan menghadapi IC besar, justru dilatih mencabut dan memasang IC handphone,  yang berdimensi kecil dan ringan?


TAHUKAH ANDA, bahwa Heater dan system BGA REWORK berbeda beda? ada yang menggunakan heater dengan heater IR CERAMIC, ada juga yang menggunakan heater dengan system heater HOTAIR, dan ada juga yang menggunakan heater, dengan system  LASER, mana mesin bga rework yang terbaik yang harus anda pilih? apakah yang mengaku, Murah tetapi bukan murahan? atau mereka yang mengaku barang mahal karena kualitas teratas? tentu pilihan anda, bukanlah kata orang, tetapi sejauh mana optimalisasi kebutuhan dapat terpenuhi dengan maksimal. Jadi mesin BGA REWORK type apa yang anda butuhkan? Dengan pengalaman tidak ada, Dan jumlah informasi yang kurang, tentu agak sulit menjawab dengan benar pertanyaan tadi.



TANPA PENGETAHUAN DAN PENGALAMAN, Maka keputusan apapun yang dibuat, akan sangat riskan karena bisa berakhir dengan banyak masalah dan kerugian, Tentu saya yakin anda tidak ingin mengalami hal ini, Setelah membeli mesin BGA REWORK, dengan biaya yang cukup mahal, akhirnya berakhir hanya teronggok menjadi hiasan dinding yang tidak berguna.



BAGAIMANA MENETUKAN PILIHAN YANG BAIK TANPA BERESIKO? Banyak kegagalan yang berakhir Frustasi dan kesedihan, Ya, dalam hal ini, Anda butuh seorang pendamping, Butuh seseorang yang mampu menuntun anda, mengajari anda, sampai bisa, Praktek, Praktek dan Praktek,  Bukan sekedar Teoritis saja yang diajarkan. Tentu hal ini tidak akan membuat banyak kerugian dengan banyaknya korban mainboard yang menjadi ujicoba pengerjaan, waktu lebih dipersingkat, hasil lebih jelas dan terarah, Sesuai dengan apa yang akan anda geluti dan dikerjakan, Bukan berlatih mengangkat dan memasang IC Handphone, sementara yang digeluti mainboard dan IC PS3, PS4 yang besaranya, bisa beberapa kali lipat.   



JIKA ANDA BERMINAT, Saya membuka kursus pelatihan mesin BGA REWORK, bagaimana cara anda dapat menggunakan alat ini, Sampai anda mampu mengangkat IC KECIL atau IC BESAR, dan bahkan kriteria IC jenis dan bahan apapun. harus bisa anda cabut dan pasang, Sekali lagi,  jika anda berminat untuk hal ini, saya siap mengajarkannya untuk anda, Saya jamin anda pasti bisa, Jika dalam 7 hari anda tidak lolos uji pengajaran, saya kembalikan utuh 100% uang anda, Uang yang sudah saya terima sebelumnya.



BIAYA KURSUS BGA REWORK adalah : 35.000.000.
Dibayarkan dimuka, Dan itu sudah termasuk : Mesin BGA REWORK 3Zone.(Modif).
Pelatihan selama maksimal 4 hari. diluar biaya penginapan dan makan.
Bagi yang berminat, Harap 1 bulan sebelum datang sudah konfirmasi terlebih dahulu
Agar bisa dipersiapkan jadwal belajar sebelumnya.
Terima kasih, Semoga siap belajar bersama.

http://www.kutekuni.com
JL. MAHENDRADATA 235 DENPASAR - BALI
[1]. Service Playstation Denpasar.
[2]. Service Playstation Bali.
[3]. Service PS di Bali.
[4]. Service dan Tutorial terpercaya.
[5]. Service PS3 Terpercaya.
[6]. Service PS bisa ditunggu di Denpasar.
[7]. Jual Ebook Tutorial Service
[8]. Tutorial Service Playstation
[9]. Service PS3 di denpasar
[10]. PS3 Service YLOD Denpasar - Bali
[11]. PS3 Service YLOD Denpasar - Bali
[12]. PS3 DOWNGRADE Denpasar - Bali
[13]. PS3 Service NLOD Denpasar - Bali
[14]. PS3 Service BLOD Denpasar - Bali

0 comments:

Post a Comment

 

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts