PROBLEM CHARGING DUALSHOCK4 PS4




Mungkin kita semua pemilik DS3/DS4 (Stik PS3/Stik PS4) Pernah mengalami, Stik tersebut tidak bisa untuk di Charge, di reset sudah, diganti kabel charger-pun sudah, Tetap saja Stik tidak mau nge charge. dan sudah di oprek system mesin PS3/PS4. untuk memilih charge via USB pun, Tetap hasil nya nihil, Dan akhirnya, kita simpulkan masalah pada stik nya. Lantas bagaimana solusinya?
Salah satu solusi yang bisa anda lakukan pertama kali adalah.
[1]. Tekan tombol RESET pada stik DS3/DS4 nya. Gunakan Tootstik atau jarum tumpul untuk melakukannya.  Lihat pada gambar dibawah ini. Inilah hal yang termudah,  yang pasti, bagi siapapun, pasti  bisa untuk melakukannya. Dan coba lagi, Apakah sudah bisa nge-Charge? Jika masih tidak bisa, Lanjutkan langkah ke 2 berikutnya.



[2]. Sekarang Coba "GANTI KABEL CHARGE-NYA" dengan yang lain, Barangkali, Kabelnya putus, Ya otomatis Tegangan untuk melakukan proses Charging, Tidak akan terlaksana. Nah, kembali cara ini belumlah cara sulit untuk kita semua. Hanya tinggal membeli atau mencari Kabel MiniUSB, untuk Charging Baterai Stik DS3/DS4 nya. Jika hanya masalah kabel putus, Harusnya setelah diganti kabel yang lain yang terbukti jalan sebelumnya, Berarti harusnya. BISA berhasil Stik DS3/DS4 bisa nge-charge, Jika tetap tidak bisa. Berarti lanjutkan cara-cara dibawah ini



[3]. Bisa jadi Mini USB POrt dari Board stik DS3/DS4 nya sudah rusak, Pin nya, Jadi perlu di ganti. Sekarang perhatikan dengan benar, Adakah Pin yang terlihat amblas, Karat dan patah? jika ada,  berarti anda harus Ganti Board Mini USB port nya. INGAT : Terdapat 3 board Mini USB Port yang berbeda, Carilah yang sama persis Bentuk dan serie nya,  Lihatlah pada gambar dibawah ini.



Sesuaikan dengan Mini USB Port dari BOARD yang sesuai.







Sekarang untuk mengganti Mini Board USB Port nya, Anda harus membuka 4 sekrup yang ada di belakang Cassing stik DS4 nya. Pastikan anda membuka nya dengan Perlahan dan hati-hati. Teknisi yang baik didalam bekerja, BUKAN yang cepat-cepat atau tergesa-gesa, TETAPI yang hati-hati dan cermat, Itu bisa dicapai kalau anda kerja Perlahan-lahan.





Setelah tombol "L+R Trigger" di tekan kedalam. Maka sekarang Tarik perlahan cassing belakangnya keatas, INGAT : Tarik perlahan - lahan saja, Agar Per tombol Triger tidak loncat dan hilang.



Pada saat mengangkatnya. Jangan sampai Flexyble PUTUS.



Cabutlah Kabel Flexyble tersebut dari Soketnya.



Cabut Plat Plastik Putih nya. INGAT : Perlahan ya dalam melakukannya.



CABUT sekarang plastik Beningnya.



CABUT juga plastik PUTIH penutup Lampu nya.



Sekarang Buka 2 sekrup yang ditunjuk tanda panah MERAH dibawah ini.



Sekarang CABUT PCB Mini USB Port nya. dan gantilah dengan PCB Mini USB Port yang lain yang Baru dan terbukti tidak ada masalah. Sekarang sebenarnya. Bisa saja anda tidak mengganti seluruh. PCB Mini USB Port nya, Cukup anda ganti Mini USB port nya saja, Dan part ini. banyak di toko elektronik...  Jika anda piawai, Solder menyolder. Ya sebenarnya, Ganti saja Mini USB portnya saja, Tidak peduli PCB nya seperti apa, Ok?... semoga anda semua siap dan bisa melakukannya.



Jadi. Jika anda dengan mudah mengerti Tutorial diatas, Berarti anda akan dengan mudah mengerti, EBOOK TUTORIAL yang saya jual. Karena didalam isi EBOOK. Tutorial seperti diatas, Ribuan saya miliki, dan disajikan untuk anda. Ebook saya jual, Rp.550.000. saja. belum termasuk ongkos kirim, Jika ada pertanyaan sampaikan di FORUM yang tepat membahasnya, Yaitu pada Forum PLAYSTATION FORUM di Facebook, Jika anda ingin bergabung silahkan klik Link dibawah ini untuk mendaftarkannya :  https://www.facebook.com/groups/rudie777/ 

==========



APAKAH ILMU PENGETAHUAN 
BERTENTANGAN DENGAN ALKITAB?
Ya, meskipun bukan buku pelajaran sains,
Alkitab akurat kalau menyebut soal sains.
Perhatikan beberapa contoh yang menunjukkan bahwa sains dan Alkitab sependapat,  dan bahwa Alkitab memuat fakta ilmiah yang sangat berbeda dengan apa yang dipercayai banyak orang pada zaman itu ditulis. Faktanya seperti apa? Kita lihat paparan nya pada link di bawah ini.


Categories:

1 comments:

Pcb usb port ps 4 ditoko elektronik ada,gan?

Post a Comment

 

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts