PS3 SUARA HILANG - PADAHAL TIDAK DI MUTE DAN SISTEM AUDIO SUDAH BENAR DI SETTINGNYA

Bagaimana jika PS3 yang kita mliki,
Tidak keluar suaranya, Tidak terdengar suara apapun,



Pernahkah anda mengalaminya? setelah membesarkan Volume maksimal pada TV, dan PS3. tetap saja suara tidak muncul terdengar? Biarpun sudah ganti bermacam-macam kabel AUDIO AV dan ganti kabel HDMI tetap saja Suara tidak muncul dan tidak ada? Dan otak atik system setting pada PS3 melihat apakah Telah terjadi audio MUTE? dan anda lihat ternyata settingan benar dan Normal?  lantas darimana kita harus mengeceknya?

Kejadian PS3 mute ini, Saya alami pada Mainboard COK-002. Sekarang pertanyaan nya. Dari mana kita harus memulai mengukur? lantas IC apa yang kita harus ukur? atau Part apa yang "diduga" bisa dianggap rusak? nah... untuk itu semua, Kita harus buka EBOOK yang kita miliki. 





Sekarang lihatlah,  Dan carilah IC2108, Memiliki kode IC pada badannya "ICS651MLFT" nah posisi IC ini terletak pada mainboard PS3 COK-002 ini terletak pada bagian BAWAH, Sekarang lihat dan perhatikan gambar dibawah ini. IC ini memiliki 8 kaki. atau istilahnya memiliki 8 PIN.



Kita akan perbesar penampakan dari IC2108 ini.



Jadi ukurlah kaki ke 7 dan 8. dari IC2108 ini. Keduanya harus memiliki tegangan 1.5Vdc. Jika terukur tidak ada, Tegangan sebesar 1.5Vdc, segeralah ganti IC tersebut. Jika tegangan ada, Tetapi tetap Suara atau AUDIO (Suara) tetap tidak muncul. Maka lakukan proses REBALL pada IC RSX.

==================



DUNIA TANPA TERORISME
Mungkinkah?

”KITA perlu berjuang keras . . . untuk hati dan pikiran.” Itulah kesimpulan yang dicapai setelah penyelidikan selama 20 tahun atas berbagai profil kepribadian beberapa orang-orang yang disebut TERORIS. Pertanyaan nya,  Apa yang bisa mengubah HATI, dan PIKIRAN orang-orang yang sangat terlibat dalam kekerasan dan aksi balas dendam? Jika anda ingin tahu jawabannya, Silahkan Klik disini. 


Categories:

1 comments:

Maaf kak nanya. Kalau ic audio ps3 slim versi 25 letaknya sebelah mana ya?

Post a Comment

 

Featured Posts

Featured Posts

Featured Posts